Spread the love

beritamenang.com  – Saya tidak menyangka aktris dan penyanyi IU akan mendapatkan banyak pengakuan atas perannya di ‘The Broker’.

Dia mengalami beberapa kesulitan berakting dalam film tersebut. Baru-baru ini, ia mengungkapkan kesulitan memproduksi film ‘The Broker’.

Diketahui bahwa media setingkat bintang seperti IU, Song Kang-ho, Kang Dong-won, dan Lee Joo-young masih menjadi sorotan.

IU mengutip Soompi pada 13 Juni 2022, mengatakan, “Setelah film itu dirilis, saya mendengar banyak ulasan bagus tentang akting saya, dan pada awalnya saya tidak percaya. situs slot gacor hari ini

Sungguh menakjubkan bahwa ada orang yang menyukai akting saya. Saya bertanya-tanya apakah itu karena sutradara. Rasanya benar-benar bagus.”

Sangat dingin sehingga saya sangat kesakitan. Tapi setelah menonton film, saya pikir saya melakukannya dengan sangat baik, jadi saya sangat puas. Semua orang bekerja keras. . ” .

IU juga mengungkapkan bahwa sulit baginya untuk tampil di film ‘The Broker’ karena banyak skenario yang tidak ia alami secara langsung.

Tampaknya setiap orang memiliki rasa mengasihani diri sendiri, tetapi Soyoung tidak mampu menjalani kehidupan yang mewah, jadi bagian ini sangat disesalkan. ” ucap IU.

Broker tiba di bioskop pada 8 Juni setelah pemutaran perdana di Festival Film Cannes ke-75 pada 2022.

Film ini menceritakan kisah Box Bay, yang dirancang untuk mereka yang tidak dapat lagi mensponsori anak-anak mereka secara anonim.

Song Kang-ho dan Kang Dong-won berperan sebagai Sang-hyeon dan Dong-soo, yang merupakan mitra perantara yang berkemauan baik.

IU memerankan Soyoung, seorang ibu baru yang bergabung dengan jalur agen real estat.

Bae Doo-na dan Lee Joo-young berperan sebagai detektif Soo-jin dan Lee, yang mengejar agen real estat.

Dalam film ini, IU mendapat banyak ulasan positif atas penampilannya di film tersebut.

Beberapa bertanya-tanya apakah dia bisa memenangkan penghargaan untuk Aktris Terbaik.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.