Spread the love

Beritamenang.com  Makassar, – Babinsa Coramel 1408/Tallow Circa R berpatroli pagi ini (29/5/2022) Minggu (29/5/2022) Minggu dini hari Makassar, Kecamatan Panakkokang, Desa Bambang, Jalan Inspeksi Kanal I diserang oleh pelaku yang tidak dikenal.

Personil Kodim 1408/Makassar yang sedang patroli di Jalan Pampang dihadang oleh pengendara sepeda motor tak dikenal. Serka R dan yang tidak dikenal bertengkar. situs slot gacor hari ini

Kemudian, seseorang yang tidak dikenal menarik perhatian warga dan berteriak kepada Serka R bahwa dia adalah seorang pembunuh berantai. Sekitar 10 warga langsung mendekati mereka dan berkumpul di area Circa R.

Akibat pemukulan tersebut, Circa R mengalami luka di sekujur tubuh. Warga yang melintas saat itu membantu dan membawa Circaal ke rumah sakit terdekat.

Kolonel Kapendam XIV/Hasanuddin Inf Rio Purwantoro mengatakan, pemukulan terhadap Sersan R sedang diselidiki polisi di Deninteldam, Pomdam XIV/Hasanuddin dan Makassar.

Rio mengatakan pasukan keamanan sedang mencari penghasut dan penentang pemukulan.

Ada kesalahpahaman saat melintasi Pampanga saat itu, ada OTK yang dikonfirmasi pada hari Minggu,” Ryo memeriksa pada hari Minggu dan berkata: Siapa yang merawat sepeda motornya, sesuatu yang tidak diinginkan terjadi.”

Rio mengatakan identitas pelaku sudah diketahui. Polisi sedang memeriksa.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.