Spread the love

beritamenang.com  – Hari ini Ayu Ting Ting merayakan ulang tahunnya yang ke 30. Dia mendapat hadiah kejutan dari Jordi Onso malam itu.

Ayu Ting Ting mengaku tak tahu apa-apa soal kejutan itu. Ia senang karena banyak orang memberinya kejutan di hari ulang tahunnya.

Biasanya keluarga saya, anak-anak saya, geng saya, dan anak-anak di sekitar saya tahu itu. Saya terkejut di sana pada Anda rumah sepupunya.” kata Ayu Ting Ting kepada Trans TV, Jalan Kapten P Tindian, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2022) mengatakan Senin (20 Juni 2022) dihias dan dihias. link slot gacor hari ini

Ayu Ting berpikir itu akan menjadi kejutan setiap malam untuk ulang tahunnya. Tapi dia tidak berharap itu menjadi begitu hidup.

‘Tentu saja setiap malam seperti ini, tetapi biasanya kami hanya memberikan kue dan bunga pada malam hari, tetapi ketika saya mengeluarkannya pada malam hari, itu sekitar jam 1 siang, dan ketika saya akhirnya mengeluarkannya, itu sudah ramai. “Ayo Tingting berkata “ada berbagai macam dekorasi yang indah. Saya senang”.

Yu Tingting terkejut melihat Jordi Unso ada di sana untuk mengejutkannya. Meski demikian, ia tak memungkiri bahwa dirinya memiliki hubungan dekat dengan adik laki-laki Ruben Unso itu.

Ayotingting artinya “Saya kaget juga, haha. Ya, orang-orang menginginkannya. Ya. Artinya kami dekat, bukan kencan atau semacamnya.”

Aiu Tingting berkata “Ya, nama itu tidak akan menutup hati siapa pun.”

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.