Spread the love

beritamenang.com  – Erwin Munerosman, adik Gubernur Jawa Barat (Jawa Barat) Ridwan Kamil, mengatakan kepada Attalia Pradesh sebelum jenazah Imril Khan Mumtaz atau Iril tiba, Tia dan putrinya mengatakan akan datang ke Bandara Soekarno-Hatta (Sota). Irwin mengatakan ibu dan saudara perempuan Ariel datang untuk mengambil jenazah. link slot gacor hari ini

“Jadi Bu Atalia dan adiknya Ariel sudah akan datang menjemput,” kata Irwin, Minggu (12/6/2022) di kawasan bandara Suita, Tangerang, Banten.

Irwin menjelaskan, Atalia akan melanjutkan proses pengiriman jenazah ke gedung Pakuan di Bandung, Jawa Barat, bersama rombongan jenazah Ariel dari Swiss.

“Jadi nanti jenazah akan kami antar ke Gedung Pakuan bersama rombongan,” kata Irwin.

Seperti diketahui, 120 perwira gabungan TNI-AD dan Puli dikerahkan untuk menyelamatkan jenazah Imril Khan Mumtaz, putra sulung Gubernur Jawa Barat (Jawa) Ridwan Kamil. Tidak hanya situasi menjadi tenang, tetapi pihak berwenang juga telah menciptakan jalan bagi jenazah untuk meninggalkan bandara.

Bambang mengatakan, pihaknya telah menggelar rapat mediasi sejak Jumat 10 Juni untuk persiapan tersebut. Dia mengatakan semua pihak terkait telah melakukan investigasi bersama terhadap kegiatan ini.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.