Spread the love

beritamenang.com  Jakarta – Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI) membahas kebangkrutan PT Kertas Leces (Persero), badan usaha milik negara (BUMN) dengan Komite ke-6 Republik Demokratik Kongo.

Ketua Umum AKPI Jimmy Simanjun-tak mengatakan langkah selanjutnya setelah keputusan pailit perusahaan milik negara itu adalah menjual aset melalui sistem lelang. slot gacor deposit pulsa

“Mekanisme awalnya harus melalui penjualan terbuka atau lelang,” katanya dalam rapat panitia restrukturisasi dan restrukturisasi BUMN di gedung DPR, Senin (13/6/2022).

Juga, jelaskan bahwa jika proses lelang tidak berjalan dengan baik, metode pembayaran lainnya adalah menjual barang sekunder di tangan.

Jamie berkata: “Jika tidak ada pihak yang terlibat setelah beberapa lelang telah diadakan, koordinator dengan izin dari kepala wasit dapat melakukan penjualan palsu tetapi tidak dapat menggunakan rumahnya dengan nilai yang dinilai terbatas.” .

Setelah penjualan, daftar distribusi dibuat oleh wali amanat dan supervisor ketika nilai tunai cukup.

“Daftar kreditur yang teridentifikasi, misalnya komitmen Rp3, utang preferen, utang separatis, dan kreditur konkuren. Dalam klasifikasi ini, konsiliator dapat membuat format distribusi,” kata Jimmy.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.