Spread the love

Beritamenang.com  – Teddy Bardiana dan Rezky Vibian telah melaporkan penguasaan properti tersebut ke Kepolisian. Menurut dia, penguasaan aset yang dimaksud Teddy adalah bisnis rumah internal mendiang Lina Gebeida yang diakuisisi oleh Rizki Faibian.

Kuasa hukum Teddy Bardiana, Wati Trisnawati mengatakan, kost yang kini dimiliki Rizki Vibian sepenuhnya milik kliennya. Berdasarkan bukti pembelian dan kwitansi penjualan, perjanjian jual beli, pembayaran BPHTB dan sertifikat yang dimiliki Teddy Bardiana. info slot gacor hari ini

Sebuah kost 32 pintu di kawasan STT Telkom menjadi perbincangan hangat. Pengacara Lina Jubaida, Abd al-Rahman Te Pratomo mengatakan kepada AFP bahwa Lina Jubaida menjelaskan wasiat yang dia tinggalkan untuk anak-anaknya setelah menikahi Sully.

Saat itu, Abd al-Rahman Te Pratomo mengatakan daftar piutang dan aset Lina Jubeida diberikan kepada anak-anaknya oleh Sully.

Abdurrahman Te Pratomo mengatakan dalam sebuah wawancara dengan : “Kami tidak memiliki hutang dan tidak memberi tahu orang lain dari mana kami berasal. Hutang Rina adalah piutang, bukan hutang.”

“Rincian tanah di Banjaran seluas 2ha, 32 rumah kos di Telkom University, tanah di Siamis, rumah di Villa Bandung Indah, tanah di Cilinkrane di Kabupaten Bandung. Barong Bong, lalu pulang “Kalau di Pengawangan, toko yang digunakan salon itu ada di Pengawangan. Semua properti sudah dipindahtangankan.”

Rizki Fibyan menemukan interior 32 pintu warisan Lina Jubeida untuk dijual di situs jual beli online. Maka Rizki Fibian menoleh ke Teddy Bardiana untuk klarifikasi.

Kost merupakan salah satu aset yang diperoleh Lina Jubeida dari uang titipan Rp 5 miliar kepada almarhumah ibunya ketika Rizki Febyan masih artis. Untuk itu, Rizki Feibian memberikan penjelasannya dalam konferensi pers pada Desember 2020.

Dan tiba-tiba dua orang memasang iklan kost, salah satu dari kami, kami dimarahi, yang lainnya adalah dia kesal karena dia menayangkan iklan lain, tetapi pada saat yang sama itu bukan haknya.

Di halaman-halaman berikut adalah beberapa aset yang dijual tanpa sepengetahuan Rizki Vibian.

Next Page 1 2 Rizuki Vivian Teddy Bardiana dan Lina Juveida diwarisi dari Lina Juveida

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.