Spread the love

Beritamenang.com  – Pencarian berlanjut setelah hilangnya Eril, putra Emmeril Kahn Mumtadz atau Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat, di Sungai Aare di Swiss. Radwan Kamel dan istrinya Atalia Praratya masih berjalan menyusuri tepian Sungai Aare.

Berikut pernyataan yang dikeluarkan oleh KBRI Bern di situs resmi Kemlu RI. “Orang tua Saudara Earl, Tuan. Sungai.” Edisi, Kamis (6/2-2022).

Kedutaan Besar Indonesia di Bern mengatakan Ridwan Kamel dan Atalia sedang mencari jalur darat dan sungai yang aman untuk menemukan Iril.

Kedutaan Besar Indonesia di Bern mengatakan: “Jalan yang dipilih oleh orang tua Earl meliputi tanah dan beberapa daerah sungai yang dapat dijelajahi oleh manusia.” info slot gacor hari ini

KBRI Bern juga mengabarkan bahwa adik Ridwan Camel, Elbe Nezamzaman, telah tiba di Swiss. Keluarga Radwan Kamel terus bekerja sama dengan polisi Swiss untuk mencari Ariel.

“Paman Eriel Elbe Nezamsman dan kerabatnya tiba pada Rabu malam (1/6) malam untuk disambut Dubes RI untuk Swiss. Pihak keluarga juga akan terus bekerja sama dengan KBRI dan kepolisian setempat dalam perkembangannya. mencari Ariel bersaudara,” kata KBRI Bern.

Direktur Protokol Kemlu Swiss bertemu dengan Dubes Beatrice Sher Radwan Carmel dan Attalia. Pertemuan tersebut didampingi oleh Muliman Hadad, Duta Besar Indonesia untuk Swiss.

Duta Besar Schaer menekankan dukungan penuh dari pemerintah Swiss dalam pencarian Count dan menjadikan pencarian sebagai prioritas utama.

“Dubes Cher juga mengkonfirmasi bahwa Kementerian Luar Negeri Swiss berhubungan erat dengan polisi Bern dan memantau proses pencarian Brother Earl,” kata KBRI Bern.

KBRI Bern menerima kabar hilangnya Emeril Kahn Mumtaz atau Iril pada Kamis (26/5) 11:24 di Sungai Aare di Bern, Swiss. Pencarian Ariel yang saat ini berlangsung pada hari ke-7 didukung oleh pemerintah daerah dan dilakukan oleh tim SAR yang terdiri dari polisi, polisi laut, dan pemadam kebakaran.

Pencarian Eryl di hari ke-7 akan diperkuat dengan berbagai cara. Fokus kajian dibagi menjadi beberapa poin.

Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril terus diintensifkan hari ini di Sungai Aare di Bern menggunakan metode patroli darat, kapal dan drone. Saat ini, fokus pencarian di daerah Marzili hingga pintu air Engehalde. berpatroli dari distrik Schlenmeitelli ke Volense,” katanya.

“Hari ke-6 update pencarian Eril, cuaca diperkirakan terbatas” Tonton videonya:

[Gambar: video 20 detik]

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *