Spread the love

Beritamenang.com  – Argentina mengalahkan Italia 3-0 untuk memenangkan final. Hasilnya juga merupakan rekor albiceleste baru.

Final 2022 antara Italia dan Argentina akan berlangsung pada Kamis, 6 Februari 2022 di Stadion Wembley di WIB London. Lionel Messi dan lainnya mendominasi dengan 56% penguasaan bola dan membuat 17 percobaan (10 gol). Sementara di Italia, hanya tujuh upaya yang dilakukan dan hanya tiga yang membuahkan gol. bocoran slot gacor hari ini

Lautaro Martinez dan Angel Di Maria memimpin Argentina dengan dua gol hingga akhir babak pertama. Paulo Dybala mencetak gol ketiga Argentina di perpanjangan waktu untuk membantu Italia cedera.

Dengan kemenangan ini, Argentina berhak mengangkat Piala Finalissima edisi pertama. Argentina juga memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi enam pertandingan melawan Italia setelah kalah 2-1 dari rival di Piala Dunia 1982.

Catatan manis lainnya bagi Argentina setelah menjuarai final pada 2022 adalah Argentina mencatat rekor nasional baru dengan tak terkalahkan dalam 32 pertandingan.

[Gambas: Twitter]

Kekalahan terakhir Argentina adalah kekalahan 0-2 dari Brasil di semifinal Copa America 2019.

Ia mencatatkan 32 pertandingan tak terkalahkan di laga resmi saja. Argentina sebenarnya tidak terkalahkan dalam 33 pertandingan di bawah asuhan Alvio Basile, tetapi ada dua pertandingan di tahun 1991 yang tidak diakui FIFA.

Argentina kini hanya berjarak lima pertandingan dari Italia, rekor tak terkalahkan terpanjang dalam sepak bola internasional. Italia tak terkalahkan dalam 37 pertandingan pada 2018-2021.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.