Spread the love

beritamenang.com  – Pihak berwenang mengatakan pada hari Minggu (26 Juni 2022) sebuah arena adu banteng runtuh di Espinal, Kolombia, menewaskan sedikitnya empat orang dan melukai puluhan lainnya.

Sekitar 30 dari mereka terluka parah, CNN melaporkan.

Gubernur Tolima Ricardo Orosco mengatakan kepada siaran radio lokal bahwa “saat ini ada empat korban yang dikonfirmasi, dua wanita, seorang pria dewasa dan seorang anak di bawah umur, dan sekitar 30 lainnya terluka parah.” bocoran slot gacor hari ini

“Tentu saja saya menelepon semua rumah sakit dan ambulans yang bisa saya hubungi.”

Mengutip Ranger, kawasan berpenduduk hampir 60.000 orang itu panik saat laporan seekor banteng kabur dari arena yang disaksikan warga.

jatuh

Sebuah video yang diunggah oleh Presiden terpilih Kolombia Gustavo Petro menunjukkan para penonton pingsan saat orang-orang melarikan diri dari daerah itu.

Walikota Espinal Juan Carlos Tamayo mengkonfirmasi insiden itu dalam sebuah posting Facebook pada hari Minggu (26 Juni 2022).

Tamayo meminta warga untuk mengosongkan area tersebut.

“Kami sangat menyesal atas apa yang terjadi di arena adu banteng kami,” kata Tamayo dalam sebuah pernyataan.

Pihak berwenang menanggapi keadaan darurat dan yang terluka dibawa ke rumah sakit.”

“Tolong, ayo mengungsi. Ayo bantu paramedis melakukan tugasnya bersama-sama,” katanya.

Rumah sakit lokal dengan 322 pasien

Menteri Kesehatan Tolima, Marta Palacios, mengatakan Minggu malam (26 Juni 2022) bahwa 322 orang terluka dalam ambruknya arena adu banteng telah dirawat di rumah sakit setempat.

Badan pertahanan sipil Kolombia Defensa Civil Colombiana mentweet bahwa para sukarelawan telah membawa yang terluka ke fasilitas medis setempat.

Defensa Civil Colombiana mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan para korban memenuhi aula dan halaman rumah sakit.

Kerumunan adu banteng berlari melalui helikopter

Anggota dewan lokal Ivan Verne Rojas mentweet video yang menunjukkan puing-puing arena adu banteng.

Jeritan terdengar di latar belakang rekaman dengan struktur tiga tingkat.

Dalam video tersebut, sebuah stand tampak penuh dengan orang saat terjatuh. Saat struktur runtuh, yang lain bergegas ke tanah.

Meskipun penyebab keruntuhan belum diidentifikasi secara resmi, Tamayo mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa “pihak berwenang telah meluncurkan penyelidikan penyebab kecelakaan itu.”

Festival budaya untuk menghormati St. Peter dan Paul

Adu banteng adalah bagian dari festival budaya untuk menghormati Santo Petrus dan Paulus, rasul Yesus Kristus dan para martir Kristen.

Anggota Dewan Kota Evan Verne Rojas mengeluarkan pernyataan yang mengatakan sebuah rumah sakit setempat telah diserang dan meminta daerah sekitarnya untuk merawat yang terluka.

Kami membutuhkan bantuan dari rumah sakit dan ambulans terdekat,” katanya.

“Masih banyak yang belum berobat.”

Balai Kota Espinal menambahkan dalam pernyataan terpisah bahwa stafnya “sangat menyesali apa yang terjadi di arena adu banteng”.

Pihak berwenang telah mendesak warga dan pengunjung untuk tetap tenang.

Berita adu banteng lainnya

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.