Spread the love

beritamenang.com  – Minamino Takumi meninggalkan Liverpool. Pemain Jepang itu kecewa dengan pemikiran bahwa dia tidak mendapatkan cukup peluang.

Minamino pindah ke Liverpool dari RB Salzburg pada Januari 2020. Ia direkrut dari barisan terdepan ‘The Reds’ untuk memberikan kedalaman.

Namun pemain berusia 27 tahun itu merasa hanya memiliki sedikit peluang untuk bermain. Sejak bergabung, ia hanya tampil 53 kali di semua kompetisi. bocoran slot gacor hari ini

Musim lalu, Minamino hanya membuat 22 penampilan di semua kompetisi, dimulai hanya dalam sembilan pertandingan. Ia masih bisa mencetak 10 gol dan 1 operan.

Kini karier Minamino di Liverpool tampaknya berakhir ketika klub tersebut terdaftar sebagai pemain untuk dijual. Banyak klub seperti Atalanta, Southampton, Leeds United, Monaco dan Wolverhampton Wanderers dilaporkan tertarik pada pemain senilai £ 17m.

Minamino juga memandang rendah perjalanannya ke Liverpool dengan kekecewaan.

“Penyesalan dan kemarahan melonjak setiap hari. Saya tidak pernah bersenang-senang sebagai pemain. Sulit untuk tetap fit dan terhubung dengan perasaan saya sebagai pemain.

“Tapi ini musim pertumbuhan. Ini mengecewakan, tapi memuaskan. Pada saat yang sama, masuk akal untuk memainkan pertandingan penting dan mempengaruhi hasil, jadi yang dibicarakan adalah keluar di lapangan dan hasilnya benar, tapi sepertinya bukan itu masalahnya. Bagus. “

“Saya ingin melakukan yang terbaik untuk menjadi pemain yang berkontribusi pada hasil pertandingan penting,” tambahnya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.