Spread the love

Beritamenang.com  – Perwakilan Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan ingin membirukan keramaian Formula E di Ancol, Jakarta Utara. Dia juga memerintahkan eksekutif untuk membeli tiket Formula E, tetapi baru-baru ini Gubernur Anis Baswedan melarang adegan politik dari sirkuit Formula E. situs slot gacor terpercaya

Zeta Anjani, putri Zulkifli Hassan, yang juga wakil presiden Republik Rakyat Demokratik Korea, mengatakan. Dijelaskan maksud dari perintah Ketua PAN tersebut.

Zeta kepada Detikcom pada Sabtu (6 April 2022) ”Warnanya biru. Ada yang pesan kaos PAN? Haha”

Zeta menolak berkomentar lebih lanjut. Menurutnya, perintah Kutum Ban tidak mengandung unsur politik. Seperti diketahui, PAN adalah partai yang bercirikan biru muda. Simbol PAN adalah Matahari Putih.

Sebelumnya, Zeta mengaku mendapat perintah tak lain dari ayahnya, ketua PAN. Jadi dia membeli tiket Formula E.

Zeta kepada wartawan kemarin sore Jumat (3/6) ”Ini perintah gubernur untuk berbagi kesuksesan. Tim Formula E Pan Jakarta akan berwarna merah.”

kata Anise di malam hari. Meski tidak secara khusus melarang atribut PAN, Anies secara umum memang melarang atribut politik.

Itu tidak ada dan tidak ada sama sekali, ” ucap Anes.. Melalui rekaman video yang saya lihat pada Jumat malam (3/6).

Anise mengimbau masyarakat untuk menikmati Formula E dan tidak berteriak politis. Dia ingin olahraga menjadi standar lintas batas.

“Anies tidak perlu kaos politik di Formula E” Tonton videonya:

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.