Spread the love

Beritamenang.com  – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan tur keliling sirkuit jelang dimulainya babak kualifikasi Formula E. Anime ini menjadi kontes selfie penonton Formula E.

Catatan Lapangan dari Detikcom Sabtu (6 April 2022) Pukul 10.20 WIB, Anis semula berada di trek Formula E dan terlihat berbincang dengan PT Classes Jakarta Propertendo (Jakarta). slot gacor gampang jp

Kemudian Anis menaiki jembatan dan menuju penonton. Kemudian ibu-ibu yang melihat Anise berjalan, berlari ke arahnya dan meminta selfie.

Salah satu penonton Formula E berkata, “Pak, saya dari Kalimantan Utara.”

“Sylvi, Anise, selfie.” Jawab warga lainnya.

Sepertinya Anise sedang membalas permintaan foto bersama. Ia tampak memegang smartphone untuk berfoto selfie dengan penonton.

Anise sendiri sudah berada di sirkuit Formula E sejak pagi tadi. 

Momen tersebut diunggah Anis melalui akun Instagramnya pada Sabtu 6 April 2022. Anes mengendarai safety car di sekitar sirkuit E-Prix Jakarta.

Sebelum menaiki safety car, Anise mengenakan helm berwarna putih. Anees menjajal safety car yang dikendarai oleh pembalap safety car FIA Formula E Bruno Correa.

“Ini saya bersama Bruno. Kami akan menggunakan safety vehicle untuk mengelilingi trek. Kecepatannya sekitar 200 km/jam, “kata Anes.

Anis juga memamerkan pelat pengaman yang dipasang di mobil Porsche. Anise ingin kejuaraan Formula E berjalan lancar.

“Nanti saya tunjukkan panelnya. Ini panel yang terlihat pada mobil Porsche listrik. Mohon doanya semoga lancar semuanya,'” kata Anis.

“Prakiraan Cuaca Acara Formula E, Lihat Informasi Lengkap!” Tonton videonya:

[Gambar: video 20 detik]

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.