Spread the love

Beritamenang.com  – Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan melakukan doa magis bersama staf di Masjid Patula di Balai Kota DKI di Jakarta Pusat. Doa mistik diadakan untuk putra Ridwan Kamil, Imril Khan Mumtaz atau Iril, penguasa Jawa Barat.

Di tempat itu, Anis, Jumat (3/6/2022) disaksikan salat magrib bersama jajaran Majid Fatallah Kotapraja usai salat Jumat. Turut hadir Letnan Gubernur DKI Jakarta Ahmad Raza Patria dan Sekda DKI Jakarta Mar Allah. Usai doa santet, Anise dan durhaka terlihat berdoa bersama. slot gacor jam sekarang

Sebagai informasi, Radwan Kamil (RK) dan keluarganya sudah meyakini bahwa putranya, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril, tenggelam di Sungai Aare di Bern, Swiss. Anis Baswedan kemudian menelepon sebuah masjid di Jakarta dan melakukan salat di Iril.

“Untuk Karo Dikmenthal, putra-putra Nyonya Atalia, Emiril Khan Mumtaz dan Tuan. Selepas Sholat Jum’at untuk Rizwan Kamil (Gubernur Jawa Barat), mohon mengundang dan menghimbau kepada seluruh masjid di Jakarta. Anis mengatakan dalam kesaksiannya pada Jumat (6/3) bahwa dia adalah “orang yang hilang di Sungai Aare Bern minggu lalu.”

“Ajak seluruh pejabat Pemkab DKI yang melaksanakan salat Jum’at untuk melakukan salat sakti dan mendoakan putra Earl,” kata Anis.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.