Spread the love

beritamenang.com  – Angel Lelga melaporkan kepada polisi bahwa dia adalah korban dari aktivitas kriptografi bernama Angel Token.

Menyusul laporannya, Angel Lelga membawa saksi dan barang bukti ke polisi pada Kamis (9/6/2022). link slot gacor hari ini

Kuasa hukum Angel Lelga, Deolipa Yumara, mengatakan saat diwawancarai Grid.ID di Polis Metro Resort Jakarta Selatan, Jumat (9/6/2022).

Ozy Syahputra mengungkapkan ada Angel Lelga saat diminta menjadi brand ambassador.

Ozy Syahputra berkata: “Tata adalah jawabannya karena dia jauh dari saya ketika saya tahu. Tata mengatakan bahwa sebagai manajer, Tata tahu lebih banyak tentang kontrak ini, tetapi setiap kali dia melakukannya, saya selalu ada dan saya selalu pergi.”

Hal itu dibenarkan oleh Angel Lelga yang mengungkapkan bahwa Ozy Syahputra kerap terlibat dalam kegiatannya.

Angel Relgar berpikir positif, “Jika Oji melakukan segalanya untuk saya, jika saya menganggap namanya sebagai manajemen, saya benar-benar berpikir dia adalah kakak laki-laki.”

Terakhir, Bang Oji menyuruh saya untuk bersabar karena dia lebih dewasa, jadi dia datang hari ini untuk menjelaskan kepada penyidik ​​apa yang dia ketahui dan lihat.”

Kasus bermula ketika Angel Lelga diminta menjadi BA (Brand Ambassador) untuk Angel Token, tetapi tidak menerima imbalan apa pun.

Angel Lelga juga telah diminta untuk mentransfer sejumlah dana ke Angel Token yang digunakan untuk membuka akun kripto.

Namun, rekening tersebut tidak pernah ada, dan kami tidak tahu kemana dana yang ditransfer.

Akibatnya, Angel Lelga merugi miliaran rupiah.

(Grid.ID/Lisa Indrasti)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.