Spread the love

Beritamenang.com Siapa yang tidak mengenal Andmesh? Sebagai salah satu penyanyi Indonesia yang sedang naik daun, ia tidak pernah gagal di panggung manapun.

Kali ini kami berkesempatan menghibur pengunjung BNI Java Jazz 2022. Salah satu lagu yang dinyanyikan Andmesh saat itu adalah lagu daerah Nusa Tenggara Timur Bolelebo. slot online terpercaya

Andmesh merasa dekat karena lagu Bolelebo berasal dari daerah yang sama.

“Di Selandia Baru, mereka menyanyikan lagu Nusa Tenggara Timur, aslinya Andamish Kamaleng. Saya ingin menyanyikan lagu itu di depan semua orang malam ini.”

Andmesh berkata: “Bolelebo mengatakan bahwa ke mana pun Anda pergi ke luar kota, Anda harus ingat bahwa Anda harus kembali setiap kali Anda pergi, dan Anda harus mengajari diri sendiri bahwa kota Anda adalah yang terbaik, baik atau buruk. yang lainnya.”

Andmesh membawakan sesuatu sesaat sebelum membawakan lagunya di BNI Java Jazz Festival 2022. Kali ini Andmesh memperkenalkan mikrofon andalannya, QA Electronic.

Mic merek lokal dari RDW Professional yang digunakan Andmesh untuk mengisi perayaan HUT RI di Istana Negara pada 17 Agustus 2021.

“Saat itu Andmesh menggunakan QA Electronic untuk rangkaian Hari Kemerdekaannya, kali ini dengan Mikrofon QA Electronic untuk Java Jazz seri 2022, Andmesh kembali didukung oleh RDW Professional,” ujar Andmesh.

Menurut pemilik QA Electronic Isro Izzi, pihaknya merancang mikrofon display khusus untuk Andmesh Kamaleng di acara BNI Java Jazz 2022.

Meski merupakan merek dalam negeri, Isro optimis QA Electronics mampu bersaing dengan produk luar negeri dan berpeluang memperkenalkannya ke pasar internasional.

Andmesh bukan satu-satunya yang menggunakan mic ini. Menurutnya, produk RDW Professional banyak digunakan oleh penyanyi dan orkestra papan atas Indonesia.

Esro mengatakan, “Tentu saja, kami bangga dan senang telah menerima tanggapan atas produk mikrofon nirkabel QA Electronic kami.”

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.