Spread the love

beritamenang.com  – Presiden DPR Puan Maharani hadir menyaksikan Formula E duduk antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Gubernur DKI Anies Baswedan Gubernur Jakarta. Direktur Standar Politik Indonesia Uday Praetno melakukan analisis sendiri tentang keberadaan Puan antara Jokowi dan Anies. bocoran slot gacor hari ini

Uday awalnya berbicara tentang meminta Jokowi untuk menetralisir situasi. Ia mengatakan, Jokowi sering menjumpai adas manis di sebelah bel.

Saat dihubungi pada Sabtu, 6 April 2022, Uday mengatakan “Menetralisir situasi. Setidaknya dunia Lonceng tidak akan menghadapi Jokowi dan Anise.”

“Di dunia spesies, presiden dalam masalah. Di satu sisi, Jokowi terlihat jauh dari adas manis, sedangkan presiden berada di tengah perhelatan internasional. Di mata dunia internasional, wajah Indonesia itu penting. Pahlawan mereka bisa bersama dalam satu panggung,” ujarnya.

Namun, Uday secara terbuka mengatakan kehadiran Jokowi akan membantu mengurangi masalah politik antara Jokowi dan Anees. Menurutnya, Jokowi akan menjauhi Annie setelah acara selesai.

Keduanya sangat berjauhan. Itu tidak bisa dipungkiri. Tapi di depan panggung, keduanya perlu terlihat serasi dan mesra. Tujuannya untuk Apa kan? Tahap pertama. Tapi di belakang panggung sulit”sangat “.

Lihat analisis kami tentang pertanyaan wanita di halaman berikutnya.

Tonton videonya: Kedekatan Jokowi-Anis di Formula E

[Gambar: video 20 detik]

Halaman selanjutnya 1 2 nyonya mahrani jokowi anies baswedan Formula e

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.