Spread the love

beritamenang.com  – Syafrin Liputo, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta, memaparkan alasan utama penutupan Tebet Eco Park di Jakarta Selatan. Dikatakan ditutup karena banyaknya pengunjung.

“Kita juga tahu Pemda DKI Jakarta perlu mencabut penutupan tersebut karena jumlah pengunjung kawasan Tebet Eco Park begitu tinggi,” kata Syafrin saat ditemui di Tebet Eco Park, Sabtu (18/6/2022). situs slot gacor

Siavren menjelaskan bahwa taman ekologi Tibet dapat menampung 10.000 pengunjung sekaligus. Namun belum lama ini, angka tersebut mencapai 60.000 pengunjung.

“Kapasitas serentak Tebet Eco Park minimal 10.000 (orang), seperti yang dikomunikasikan rekan-rekan di taman dan hutan kota dalam rencana awal. Tapi kemarin mencapai 60.000 pengunjung,” jelas Ciafrin. .

Kemacetan tak terhindarkan karena banyak kendaraan yang berdiri di bahu jalan akibat lonjakan tersebut.

Jadi Severin melanjutkan dan partainya perlu mengevaluasinya. Hal ini agar pengunjung selanjutnya bisa mendapatkan manfaat dari keberadaan taman tersebut.

program kita adalah program Langit Biru, udara bersih dan kesehatan. Itu menjadi perhatian,” kata Risa. . Di Balai Kota DKI Jakarta. , Jala Medan Merdeka Selatan, Kamis (16/6).

Baca selengkapnya di halaman berikutnya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.