Spread the love

beritamenang.com  – Sadio Mane telah mengakui bahwa dia siap untuk meninggalkan Liverpool jika pemain Senegal itu menginginkannya. Mantan pemain The Reds Jose Enrique sedih mendengar kabar tersebut.

Masa depan Sadio Mane di Liverpool menjadi sorotan. Pemain berusia 30 tahun itu dikabarkan ingin hengkang, meski masih terikat kontrak hingga tahun depan. bocoran slot gacor hari ini

Setelah rumor menyebar, Sadio Mane mengeluarkan pernyataan yang menyatakan niatnya untuk meninggalkan Anfield. Baik mantan RB Salzburg dan Southampton mengakui bahwa mayoritas orang Senegal bisa pergi jika mereka mau.

Komentar itu sendiri kemudian diedit oleh Sadio Mane, yang mengklaim itu adalah lelucon. Namun masih ada orang yang menganggap serius penyerang Liverpool itu.

Salah satunya adalah mantan bek Liverpool Jose Enrique jelang musim 2011-2016. Dia mengatakan dia sedih mendengar bahwa Sadio Mane telah menggunakan orang Senegal sebagai alasan untuk meninggalkan Senegal.

Enrique menulis di Instagram bahwa “seorang pemain adalah alasan terburuk untuk meninggalkan klub,” lapor The Daily Mail.

Saat meninggalkan Liverpool, Sadio Mane menjadi incaran tim lain. Raksasa Bundesliga Jerman Bayern Munich dikatakan tertarik untuk memboyongnya ke Allianz Arena.

Sadio Mane telah menjadi pemain tengah Liverpool sejak bergabung dengan Southampton pada 2016. Dia telah mencetak 120 gol dalam 269 pertandingan.

Sadio Mane bisa membawa enam gelar untuk Liverpool. Dia telah memenangkan Liga Premier Inggris, Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, Piala Super Eropa dan dua gelar terakhirnya, Piala FA dan Piala Liga Inggris.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.