Spread the love

Beritamenang.com  – CEO Jakarta E-Prix Ahmed Sahrouni mengaku menghabiskan Rs 1,2 miliar untuk tiket Formula E. Tiket dibeli untuk dibagikan kepada 640 anggota tim individu.

Sehroni dari Media Jakarta mengatakan, “Apa yang Anda katakan itu benar. Saya membeli tiket seharga sekitar Rs 1,2 miliar. Mengapa? Hanya ada satu tim pada 2013 dengan 640 orang di tim yang sama. Bayangkan saya membeli semua 640 orang.” dikatakan. Jumat, 6 Maret 2022 Pusat Formula E di Ancol, Jakarta Utara. bocoran slot gacor hari ini

Sebagai informasi, Gubernur DKI Anis Baswedan mengatakan area sirkuit Formula E akan memiliki 22.000 penonton.

Namun, Sahrouni membantah upayanya membeli tiket untuk menjual tiket dan kursi ke kerumunan Formula E, dengan mengatakan ini adalah bentuk tanggung jawab untuk menyelenggarakan acara internasional ini.

Dia berkata, “Akhirnya, jika Anda mengatakan ya, tentu saja, tidak ada perbandingan dengan apa yang dijual, dan itu bahkan bukan acara desa. Semua yang saya beli habis, jadi itu bagian yang saya khawatirkan.”

“Bagaimanapun, meski tidak dianggap sebagai sponsor, itu adalah bagian dari tanggung jawab kami untuk berkontribusi pada kebanggaan Indonesia. Jadi nilai Rs 1,2 miliar adalah bagian dari komitmen kami untuk menjadi orang yang bertanggung jawab dan terlibat dalam membuat Indonesia bangga.”

Untuk referensi Anda, balapan Formula E hanya diadakan selama satu hari, tidak seperti balapan Formula 1 atau MotoGP yang diadakan selama tiga akhir pekan (Jumat hingga Minggu). Selama periode pelatihan, babak kualifikasi akan diadakan dalam satu hari.

Jadwal pertandingan Formula E Jakarta 2022 adalah sebagai berikut:

Latihan Bebas 1: 07:15 – 07:45 WIB

– Latihan Bebas 2: 09:00 – 09:30 BARAT

Penyisihan: 10:40 – 11:55 WIB

Putaran 9: 15:00 – 16:00 WIB

“Prakiraan Cuaca Acara Formula E, Lihat Informasi Lengkap!” Tonton videonya:

[Gambar: video 20 detik]

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.