Spread the love

Film KKN di Desa Penari perhatian perhatian publik dengan lebih dari 7 penonton. Angka itu membuat film tersebut mendapat raihan paling banyak disaksikan di Indonesia sepanjang masa. slot gacor gampang menang

Di dalam film itu, terlihat aktris berbakat Aghnini Haque. 

Setelah itu, banyak yang penasaran dengannya. Ternyata wanita kelahiran 8 Maret 1997 itu adalah mantan atlet taekwondo yang pernah menduduki peringkat 6 besar dunia.

Bukan cuma di KKN di Desa Penari, aksinya juga terlihat sebagai model di video musik Tampar dari Juicy Luciy.

Dalam video tersebut, Agnini Hark bersaing dengan Renja Rafael Richard, seorang pemain jiu-jitsu Brasil-Indonesia yang memulai kisahnya sebagai seorang petinju.

Kemudian dia datang untuk menyanyikan saya dengan benar. Kemudian dia bergabung dengan pelatihan dengan Renga. Agnini meninju keras hingga Linke terjatuh.

Tinju menggambarkan gejolak emosional yang dialami seorang pria ketika dia mencintai seorang wanita yang sudah memiliki pasangan.

Dan Josie Luisi menjelaskan dalam siaran persnya, Rabu (24/5/2022):

“Adegan di mana seorang pria jatuh ke tanah dan terkena hujan mewakili perasaan kecewa seorang pria yang berubah menjadi kesedihan, dan dia harus siap menghadapi kenyataan bahwa perasaan itu ada tetapi tidak boleh dimiliki. ,” dia melanjutkan.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *