Spread the love

Beritamenang.com  – Ketua Umum Partai Nasdem Surya Balu dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu di kantor Nasdem di Gundangdia, Jakarta Pusat. Surya Baloo dan Frabower berpelukan dalam suasana pertemuan.

Suasana pertemuan Surya Paloh dan Prabowo Subianto terungkap pada Rabu, 6 Januari 2022 melalui akun Instagram resmi Partai NasDem. Surya Paloh dan Prabowo Subianto mengenakan batik kompresi. slot gacor malam ini

Pemimpin Nasdim, Surya Balu, mengunjungi Prabowo Subianto dari Jenderal Gerendra Pak pagi ini.

Dalam foto yang dipublikasikan, Surya Palo dan Frabower duduk berdampingan. Sementara itu, partai Nasdim kelas atas muncul.

Foto lain yang diunggah Partai NasDem memperlihatkan Surya Balu dan Prabowo Subianto saling berpelukan. Keduanya, yang sudah berteman lama, menyebarkan tawa.

“Dua sahabat lama bertemu di hari lahir Pancasila,” kata NasDem dalam keterangannya.

Seperti diketahui, Ketua Umum Gerendra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Nasdim Surya Balu bertemu di kantor Gundangdia Nasdim, Jakarta Pusat. Willy Aditi, Ketua DPP NasDem, mengatakan pertemuan Prabowo dan Surya Balu merupakan pelarian dari kerinduan dua sahabat lama itu.

Willy Aditya mengatakan kepada wartawan, “Ya, itu yang namanya persahabatan. Syawalan. Ya, Anda akan melihat bahwa dalam diskusi (yang menjadi fokus aliansi NasDem dan Gerindra) Anda akan lebih merindukan nama itu.” kata Willy Aditya kepada wartawan. wartawan. Kantor NasDem, Jakarta Pusat, Rabu (022-01-06), Sudah lama kita tidak bertemu dan ingin melanjutkan. ).

Willie mengatakan tidak menutup kemungkinan membahas pembicaraan koalisi pada pertemuan Surya Paluh dan Prabowo. Menurutnya, banyak kerjasama yang bisa dilakukan antara Gerindra dan NasDem.

Baca selengkapnya di halaman berikutnya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.