Spread the love

Beritamenang.com  – Sejak Tiga Hari Sevelum Balapan, Tiket Formula E Jakarta Dikabarkan Chat sudah habis. Ketua Panitia Pelaksana Formula E Jakarta Ahmad Sahroni ternyata memborong tiket senilai Rp 1,2 miliar. boot sakit?

Diberitakan sebelumnya, tiket Formula E di Ancol sudah dinyatakan habis. Sebanyak 22.000 lembar tiket dinyatakan ludes terjual. info slot gacor hari ini

Habis, semuanya habis. Untuk yang festival biasa itu karena dibeli sama Ancol langsung kemarin sudah hampir 80% penjualannya. Kalau yang di sirkuit benar-benar terjual habis.” ungkap Sahroni beberapa hari lalu.

Dari total tiket yang sudah terjual tersebut, sebesar Rp 1,2 miliar ternyata dibeli oleh Sahroni sendiri. Buat apa dia membeli tiket sebanyak itu?

Dalam keterangannya pada wartawan, Sahroni merogoh koceknya sendiri senilai Rp 1,2 miliar untuk membeli tiket Formula E. Tiket tersebut kemudian dia bagikan pada 640 orang rekanan dan juga ud yang membeli .

Total sampai Rp 1,2 miliar, tiket apa saja yang dibeli Sahroni?

Dikutip dari Antara, tiket yang dibeli Sahroni terdiri dari beberapa kelas atau kategori. Yang dia diborong adala kelas VVIP Royal Suite for Rp10 juta, kelas Grandstand for Rp750 ribu, dan kelas Circuit Festival for Rp250 ribu (belum pajak 15 persen).

Sahroni menepis anggapan alasan memborong tiket agar penjualan tiket Formula E Jakarta ludes alias sold out.

Lebih lanjut, Sahroni menyebut aksi membeli tiket sampai Rp 1,2 miliar merupakan tanggung jawab pribadi. Itu terkait dengan statusnya sebagai bagian dari panitia pelaksana Formula E Jakarta dan juga warga negara Indonesia.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.