Spread the love

Beritamenang.com  – Bacaan untuk putra sulung Gubernur Imril Khan Mumtaz Jawa Barat Ridwan Kamil atau akrab disapa Iril itu akan digelar dalam dua sesi di Gedung Pakuan, Bandung. Ruang disediakan jika masyarakat ingin menyampaikan belasungkawa secara langsung kepada Radwan Kamel.

Wahyu Mijaya Direktur Eksekutif Kantor Wilayah Jawa Barat “Pengajian kami buka dalam dua sesi. Sesi pertama pukul 11.30-13.00 WIB dan sesi kedua pukul 13.30-15.00 WIB atau sebelum Sholat Ashar..” Sabtu ( 6 April 2022) sebagaimana dilansir Detik Jabbar. bocoran slot gacor hari ini

Wahyu mengatakan sesi pertama akan didedikasikan untuk Direktur Regional Jawa Barat, Direktur Klinik Rawat Jalan, dan anggota Republik Rakyat Demokratik Korea untuk berbagai hubungan pemerintahan daerah. Dia kemudian mengatakan akan terbuka untuk umum pada sesi kedua.

“Tapi pada siklus kedua kita lihat kondisinya seperti apa. Kalau tidak memungkinkan, kita akan membatasi diri,” ujarnya.

Bersamaan dengan pembacaan itu, akan ada doa astrologi dan belasungkawa langsung kepada Radwan Carmel dan keluarganya. Namun, Pemprov Jabar akan mempertimbangkan lebih lanjut apakah pembacaan tersebut akan dilanjutkan hingga keesokan harinya.

“Awalnya acara inti ada doa mistik dan pembacaan serta pidato kepada penguasa. Kita lihat saja situasi hari ini, dan jika minat cukup dia tidak akan membuka kembali untuk acara membaca,” katanya.

Baca lebih lanjut di sini.

Simak video “Suasana Gedung Pakuan Membawa Pengajian Iril”:

[Gambar: video 20 detik]

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.