Spread the love

JAKARTA, – Untuk membuat rumah Anda terlihat lebih mahal dari yang seharusnya, Anda tidak perlu melakukan renovasi atau perbaikan besar-besaran pada denah rumah Anda. situs slot online terbaik

Ada banyak cara yang bisa dilakukan, seperti menggunakan furnitur yang ada, tanpa menghabiskan banyak uang dan tenaga.

Cara berbeda ini bisa dilakukan kapan saja tanpa harus menunggu akhir pekan atau liburan panjang, sebagaimana dilansir Better Homes & Gardens, Kamis (26/5/2022). tidak ada?

1. Lukisan tepi fitur rumah

SHUTTERSTOCK / Artazum House Ilustrasi, pengecatan tepi rumah atau hiasan rumah.

Fitur cat rumah lebih memperhatikan dinding, jendela, tangga dan lainnya. Mereka dapat lebih mengidentifikasi elemen-elemen ini dan membuat rumah Anda terlihat lebih elegan.

2. Gambar tirai

Langit-langit tinggi adalah fitur yang menarik dari rumah paling mahal. Tidak semua orang yang tinggal di rumah dengan langit-langit rendah bisa memasangnya, terutama jika Anda tidak memiliki banyak anggaran.

Untuk menyiasatinya, gunakan gorden untuk membuat rumah Anda terlihat seperti memiliki langit-langit yang tinggi.

Anda dapat menggantung gorden lebih tinggi dengan memasang batang gorden lebih dekat ke langit-langit.

3. Tunjukkan pola melalui wallpaper

Dinding bertekstur tebal bisa memberikan kesan mewah. Anda dapat menggunakan wallpaper kupas dan tempel, yang cenderung lebih murah daripada jenis wallpaper lainnya.

Perkenalkan pola tersebut ke ruangan kecil, seperti teras rumah atau binatu pribadi.

4. Gunakan skema warna netral

Shutterstock / Svet_Feo Ilustrasi Kamar Tidur Gaya Nordik Modern, Gambar Tirai Kamar Tidur

Rumah paling mahal selalu menggunakan skema warna netral. Ini karena warna-warna tersebut memberikan kesan klasik dan menenangkan.

Anda bisa menggunakan skema warna netral untuk pelapis lantai atau sofa. Warna-warna berani dapat ditampilkan melalui elemen dekoratif.

5. Tambahkan Dimensi

Jika dinding Anda polos, tambahkan pita dekoratif (cetakan) untuk menonjolkan tampilan bingkai Anda. Presentasi ini dimaksudkan untuk menarik perhatian pada area tertentu dari ruangan.

6. Renovasi jalan menuju pintu rumah

Area teras sebuah rumah menentukan tampilan rumah secara keseluruhan. Perbarui tampilan rumah Anda agar terlihat lebih ramah, misalnya dengan memperkenalkan deretan tanaman di kanan dan kiri jalan setapak ke pintu rumah Anda.

7. Dekorasi langit-langit

Detail arsitektur adalah cara yang bagus untuk membuat rumah Anda terlihat lebih mahal. Untuk mengaplikasikannya, ubah plafon menjadi focal point ruangan. Misalnya, memberikan dekorasi medali langit-langit di sekitar bingkai lampu.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.