Spread the love

beritamenang.com  – Tahun ini, jumlah pendaftar Universitas Diponegoro (Undip) jalur SBMPTN sebanyak 55.758 orang. Sedangkan pendaftar yang lolos hanya 3.258 orang.

Sebaran calon wisudawan sebanyak 1.904 di bidang IPA dan rekayasa serta 1.354 di bidang IPS. Total jumlah program studi yang tersedia dalam seleksi ini adalah 53 prodi, di antaranya 35 prodi Sains dan Teknologi dan 18 prodi Sushoom. situs slot gacor hari ini

Situs resmi Undip menyebutkan, sejumlah program studi mencatatkan rangking tertinggi dalam kesempitan (rasio pendaftar yang berhasil dengan jumlah pendaftar). Apa saja produk yang akan datang?

Dr. V. Inframerah, Direktur, Lembaga Penelitian Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan Undip. Setia Budi Sasongko mengucapkan selamat kepada calon mahasiswa barunya, mengutip situs kampusnya.

Pihak kampus menghimbau kepada mahasiswa yang diterima di Undip hingga SBMPTN 2022 untuk segera mendaftar ulang di https://regonline.undip.ac.id/index.php/login. Cara masuk portal adalah dengan nomor UTBK dan password dengan format tanggal lahir dalam format DDMMY (tanggal, bulan, tahun).

Calon mahasiswa yang tidak melakukan registrasi online pada halaman Registrasi Ulang Undip atau yang tidak melakukan registrasi tetapi tidak membayar UKT sampai dengan batas waktu yang ditentukan dianggap mandiri.

Menurut data statistik SBMPTN 2022 yang diterbitkan LTMPT, kampus ini menempati peringkat ke-6 dalam pemeringkatan nilai rata-rata tertinggi program penelitian ilmu pengetahuan dan teknologi (PTN). Nilai pelanggan ilmiah rata-rata universitas adalah 622,01.

Selain itu, dalam daftar perguruan tinggi negeri dengan nilai rata-rata tertinggi untuk program studi IPS, Undip menduduki peringkat keempat dengan nilai rata-rata 651,32.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.