Spread the love

Beritamenang.com – Memasuki usia 70 tahun, sebagian besar sistem dan organ tubuh mulai melemah.

Ini sebenarnya adalah bagian normal dari proses penuaan.

Tapi itu tidak berarti Anda harus melalui semua ini dengan lambat, jadi sangat penting untuk tetap sehat seiring bertambahnya usia. slot gacor hari ini 2022

Selain itu, menerapkan pola makan yang baik dapat menjadi salah satu cara yang berguna untuk meningkatkan kesehatan Anda di usia 70-an.

Untuk itu, ahli gizi Lauren Manaker, MS, RDN, LDN, CLEC dan CPT juga membantu detoksifikasi makanan terbaik yang bisa kita konsumsi di usia 70-an.

Nah, Jangan Makan Seperti yang disebutkan di halaman itu, berikut adalah daftar makanan yang terlalu baik untuk dimakan oleh seorang berusia 70 tahun.

Shutterstock / Vitalii Matokha Semangka Semangka adalah salah satu buah penurun panas yang kaya akan air dan antioksidan. “Untuk orang yang berusia di atas 70 tahun, mendapatkan cukup vitamin C bisa sangat bermanfaat,” kata Maniker.

Direktur terus membagikan data lain yang menunjukkan hubungan positif antara diet dan kadar vitamin C yang beredar serta ukuran massa otot rangka pada pria dan wanita paruh baya dan lanjut usia.

Menurut Journal of Nutrition, penelitian menunjukkan bahwa asupan vitamin C mungkin memainkan peran penting dalam mengurangi kehilangan otot terkait usia.

Direktur juga mengatakan bahwa semangka adalah vitamin C alami dan merupakan makanan yang baik untuk dinikmati oleh manula di atas 70 tahun.

Shutterstock/Brent Hofacer Sayuran seperti brokoli, kubis, kubis, dan kangkung juga merupakan makanan penambah daya ingat yang baik Brokoli merupakan sumber nutrisi yang baik, termasuk lebih banyak vitamin C, sehingga merupakan tambahan yang baik untuk diet Anda.

Kalsium dan kolagen dalam brokoli bekerja sama untuk membuat tulang Anda kuat. Sedangkan vitamin K dalam brokoli dapat membantu pembekuan darah.

Selain itu, brokoli memiliki sifat pencernaan dan anti-inflamasi. Serat makanan dalam sayuran berdaun ini dapat membantu menjaga keteraturan, mencegah sembelit, dan menjaga kesehatan sistem pencernaan Anda.

Selain itu, dalam sebuah penelitian yang diterbitkan di Preventive Nutrition and Food Science, para ilmuwan menemukan bahwa efek antioksidan sulforaphane brokoli dapat membantu mengurangi penanda peradangan dalam tes laboratorium, dan menyarankan bahwa brokoli dapat membantu melawan peradangan.Saya telah sampai pada kesimpulan bahwa saya bisa.

Ilustrasi kacang Racool_studio. “Kenari bisa menjadi salah satu makanan terbaik untuk usia 70 tahun, ” jelas Manaker.

Data yang diterbitkan dalam Circulation menemukan bahwa peserta sehat berusia 63 hingga 79 tahun yang mengonsumsi sekitar setengah cangkir kenari per hari memiliki kadar kolesterol LDL (“jahat”) yang lebih rendah pada usia dua tahun.

Penelitian telah menunjukkan bahwa konsumsi harian kenari mengurangi jumlah total partikel LDL sebesar 4,3% dan jumlah partikel LDL kecil sebesar 6,1%.

Perubahan kolesterol low-density lipoprotein (LDL) pada kelompok kenari berbeda menurut jenis kelamin. Kolesterol jahat menurun sebesar 7,9% pada pria dan 2,6% pada wanita.

Direktur juga menambahkan bahwa kenari adalah sumber vegetarian yang sangat baik dari asam alfa-linolenat omega-3.

Hal ini karena merupakan senyawa yang sangat penting untuk pencernaan, penyerapan dan produksi energi.

Kenari juga mengandung protein nabati, serat, antioksidan, dan banyak mikronutrien yang mendukung berbagai faktor dalam kesehatan kita.

Manker, Shutterstock, dan Jus Delima menjelaskan bahwa antioksidan dalam jus delima dapat membantu melawan radikal bebas, molekul tidak stabil yang dapat merusak tubuh kita dari waktu ke waktu.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.