Spread the love

beritamenang.com  – Pemerintah Kabupaten Tangerang (BMCAP) mengancam akan mencabut izin pengoperasian pabrik penjarangan di Corog, Kabupaten Tangerang, tempat terjadinya kebakaran keempat. Izin operasional ini akan dicabut jika operasionalnya ditemukan melanggar prosedur operasi standar.

Perwakilan industri Disperindag Kabupaten Tangerang di Hasanuddin mengatakan pihaknya akan mengecek langsung ke perusahaan. Ini untuk memastikan Anda tahu persis cara kerja pabrik. agen slot gacor

Ia mengaku sudah mendapat informasi bahwa pabrik pekarangan ini sudah empat kali terbakar. Hassan meyakinkan bahwa pihaknya pasti akan memantaunya seperti yang telah berulang ribuan kali.

“Kita juga mau bimbingan dari pengelola servis. Ya jelas kita mau ke sana (pabrik tertipis) dulu. Kalau 4x, ya kita bayar. Kalau tidak mungkin, maka dari segi lingkungan hidup. lihat, terutama kami”.

Polisi mengatakan ada kelalaian, namun Hassan enggan menebak lebih jauh. Lanjutkan pemeriksaan silang sebelumnya sehingga Anda dapat membuat keputusan.

Seperti diketahui, kebakaran terjadi di pabrik Al-Tanner pada Kamis (9/6/2022) pukul 12.00 WIB. Pemadam kebakaran tidak dapat memadamkan api setelah tiga jam, dan delapan petugas pemadam kebakaran dikirim.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.