Spread the love

Beritamenang.com  – Jenazah pria yang ditemukan di dekat gerbang tol Karantenga (GT), Chiffondo, dan Tangrang akhirnya berhasil dievakuasi. Korban, Payo Samudra, 19, tampaknya dibunuh oleh Habib.

Jenazah Payu Samudra ditemukan persis di dekat pintu tol oleh warga di semak-semak Kota Tangerang, Kecamatan Karang Tenga, Desa Barong, Jipuri 11. Jenazah Bayou ditemukan pada Rabu pagi (1/6). link slot gacor

Dan dalam waktu 24 jam, polisi menangkap pelaku, Fakhrul, 21, dan Fakhr Ramadan, yang juga dikenal sebagai Wadih Fabriani alias Diaa, 18. Parkit itu ditetapkan sebagai tersangka dalam pembunuhan yang direncanakan.

Direktur Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan mengatakan kepada wartawan di Polda Metro Jaya: “Peran Tersangka FR adalah eksekutor dan ahli strategi kejahatan ini. Kedua, peran DF sebagai asisten eksekutor.” Jakarta, Jumat (3 Maret 2020) Juni 2022.

Berikut pembunuhan sadis Payu Samudra oleh pasangan Fakhrul Adia, dirangkum detikcom:

Kejahatan sadis ini direncanakan oleh tersangka Fakhrul. Sementara itu, tersangka membantu Dia yang juga mantan pacar korban.

“Ini (korban) mantan pacar Tersangka A.

Dia berperan membantu kekasihnya Fakhrul. Dia juga memprovokasi korban untuk datang menemui tempat kejadian perkara (TKP) yang diidentifikasi oleh tersangka Fakhrul.

Baca di halaman berikutnya. Motif pembunuhan adalah karena korban menuntut seks dari pacarnya.

Tonton video ‘Pria yang Sering Minta Seks, Pria Dibunuh Mantan di Tangerang’:

Halaman selanjutnya 1 2 3 Tanggrand pinggir jalan Tangerang Jenazah Tanggrand Hasil Pembunuhan Mayat Ditemukan Mayat Laki-Laki Ditemukan

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.