Spread the love

Beritamenang.com -Duel AS Roma vs. Feyenoord Tersage Fada Partay Final Careless Debut UEFA Europa Conference League Yang Menzadi Competici Antaglube Rebel Kettiga Eropa. slot gacor malam ini

Adapun, laga AS Roma vs Feyenoord pada final Conference League 2021-2022 digelar di Stadion Arena Kombetare Tirana, Albania, pada Kamis (26/5/2022) Dini Hari WIB.

AS Roma Besutan Jose Mourinho mengalahkan Menaglacan Feyenoord Dengan Skor 1-0. 

AS Roma Juara Conference League Yang Dihimpun Bridge Berbagay Jamber.

1. Kejuaraan Eropa UEFA Pertama di Roma

Piala Kongres menjadi gelar Kejuaraan Eropa UEFA besar pertama dalam sejarah Roma.

Sebelumnya, Gialorossi memenangkan Piala Intercity Fairs tahun 1961, pendahulu dari Piala UEFA yang sekarang dikenal sebagai Liga Europa.

Roma juga memenangkan Piala Anglo-Italia 1972.

Namun, Liga Kongres menjadi Piala Gilorussian pertama dalam kompetisi klub resmi di bawah naungan UEFA.

Kemenangan besar pertama Roma di UEFA pic.twitter.com/H6puYwYrW

2. Kesempurnaan dan sejarah Mourinho

Setelah sukses membawa Roma meraih gelar Liga Conference, Jose Mourinho juga mempertahankan rekor teladan dan rekor sepanjang masa.

Juga dikenal sebagai Yang Istimewa, manajer mempertahankan rekor 100% di final kompetisi klub Eropa.

Sebelum pertandingan ini, manajer Portugal telah memainkan empat final Eropa untuk tiga klub berbeda.

Empat final Eropa yang Spesial Satu saksikan adalah Piala UEFA 2003, Liga Champions UEFA 2004 (FC Porto), Liga Champions UEFA 2010 (Inter Milan), dan Liga Eropa UEFA 2017 (sebagai manajer Manchester United).

Alhasil, Jose Mourinho mencetak 100 persen rekor alias menang di semua laga final.

Mourinho menjadi manajer pertama yang menang di tiga level: Kompetisi Klub Eropa, Liga Champions, Piala Eropa/Liga Eropa dan yang terbaru Liga Konferensi.

3. Piala Eropa ke-5 Mourinho

Selain mencatatkan rekor sempurna dan membuat sejarah di putaran final Eropa, Mourinho juga mencetak rekor spektakuler lainnya di Conference League Cup bersama Roma.

Bagi Mourinho, Conference League Cup menjadi gelar Eropa kelimanya.

Pelatih berusia 59 tahun itu juga mencatat rekor manajerial pertama yang memenangkan lima gelar utama di Kejuaraan Eropa bersama empat tim lainnya: FC Porto, Inter Milan, Manchester United dan yang terbaru FC Roma.

4. Zaniolo. catatan

Gol Niccolò Zaniolo pada menit ke-32 sudah cukup bagi Roma untuk mengalahkan Feyenoord.

Menurut Obta, Zaniolo (22 tahun 327 hari) menjadi pemain Italia termuda yang mencetak gol di final Piala Eropa utama setelah Alessandro Del Piero (22 tahun 200 hari) bermain melawan Borussia Dortmund di final Liga Champions 1997.

22 Mei 327 – Nicole Zaniolo (22 tahun 327 hari) adalah pemain Italia termuda yang mencetak gol di final kompetisi besar Eropa sejak Alessandro del Piero (22 tahun 200 hari) melawan Borussia Dortmund pada Mei 1997 di Liga Champions sebagai pemain tidak takut Roma Feenord pic.twitter.com/3oHQ9WwfRB

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.