Spread the love

beritamenang.com  – Irfan Hakim dilaporkan dibawa ke rumah sakit setelah melakukan one-chip challenge dengan Tanboy Kon. Ini dia 3 fakta tentang kentang pedas yang disantap Irfan!

Irfan Hakim baru-baru ini berkolaborasi dengan YouTuber Tanboy Kun untuk membuat konten video. Selain berkunjung ke rumah Irfan Hakim dan melihat rombongan hewan peliharaannya, Tanboy Kun juga mengajak presenter ternama untuk melakukan one-slide challenge. bocoran slot gacor hari ini

Apa itu Tantangan Chip Tunggal? Tantangan memakan irisan keripik kentang pedas ini bisa dibilang mematikan. Itu karena tingkat kepedasannya berasal dari Carolina Reaper Chili Peppers yang diketahui memiliki kadar kepedasan hingga 1 juta SHU.

Keripik pedas yang biasa dimakan untuk mengatasi tantangan ini adalah keripik kentang merek Paqui. Karena Paqui Tanboy Kun kehabisan stok, ia digantikan oleh Makiq, yang kurang panas. Setelah dirasa terlalu panas, Irfan Hakim dan beberapa stafnya dibawa ke rumah sakit.

Baca lebih lanjut: Sangat murah! Ternyata ini harga Indomi di Turki.

Sebagai negara dengan berbagai jenis makanan pedas, Indonesia juga memiliki produk keripik pedas yang setara dengan paqui. Makik, keripik berbumbu pedas yang diproduksi oleh orang Indonesia.

Ketika keripik Paqui pedas mereka dibuat dengan kentang, Makiq menggunakan melinzo sebagai bahannya. Sajian keripik pedas Makik sudah ada sejak tahun 2019. Keripik pedas ini bisa dipesan melalui Tokopedia dan e-commerce Shopee. Harga tempura pedas ini Rp 27.000 per bungkus.

Makiq mengklaim produknya adalah keripik terpedas di Indonesia. Mereka membuat produk ini untuk pecinta rempah-rempah yang ingin menantang diri mereka sendiri secara utuh. Banyak YouTuber yang sudah mencoba masakan pedas, dan Tan Boi-kun salah satunya.

Baca Selengkapnya: Steak mewah ini dijual di kios tenda, bukan restoran mewah.

Halaman berikutnya 1 2 Tonton video “Membuat Lapierre: Terjadi! Mie Daging Sapi Spesial Tenden” [Gambas: Video 20 Detik] Irfan Hakeem Chili Chips Super Carolina Reaper Carolina Reaper Tantangan Satu Keripik Tan Boy Con

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.